Rekomendasi Ikan Hias Cantik Tapi Murah

Gilakoi.com – Masih membahas mengenai ikan hias, pada kesempatan ini admin akan memberikan sebuah rekomendasi jenis ikan hias yang cantik yang bisa anda pelihara dirumah. dan tentunya ikan hias tersebut memiliki harga yang murah.

Di indonesia banyak sekali jenis ikan hias yang indah dan cantik, ikan hias selalu menjadi pilihan banyak orang sebagai hiasan didalam rumah, baik di ruang keluarga ataupun di ruang tamu. untuk bisa menghiasi ruangan di rumah, tentunya kita harus memilih ikan hias yang cantik, namun harganya masih terjangkau tidak trlalu mahal.

Memelihara ikan hias juga dapat menjadi penghilang pikiran yang sedang panas pada saat pulang kerja. nah bagi anda ayng ingin mengetahui jenis ikan hias yang cantik namun harganya murah, silahkan simak artikel yang akan admin sampaikan ini sampai selesai.

Daftar Ikan Hias Cantik Tapi Murah di Indonesia

1. Ikan Neon Tetra

Jenis dan harga ikan hias yang satu ini sudah admin bahas di artikel sebelumnya. Ikan hias ini merupakan ikan yang paling direkomendasikan jika kamu ingin memelihara ikan hias sebagai hiasan di dalam ruang tamu ataupun ruang kerja. Warna ikan yang cantik, ditambah lagi ikan hias ini sangat suka bergerombol.

2. Ikan Cupang

Anda tentuny tahu dengan jenis ikan hias yang satu ini, ikan ini merupakan salah satu ikan hias yang paling populer di indonesia. ikan cupang dikenal memiliki sifat yang agresif dan suka bertarung dengan ikan lainnya. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar. Karena Cupang ternyata bisa digabungkan dengan ikan hias lain, namun dengan syarat ikan tersebut memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dengan ikan cupang.

3. Ikan Molly

Ikan ini memiliki warna yang cantik dan memiliki ciri khas perutnya yang buncit. Selain itu perawatannya cukup mudah dan tidak memerlukan alat khusus yang harganya relatif mahal, yang terpenting akuarium tetap terjaga kebersihannya dan makan tercukupi ikan ini akan hidup dengan baik.

4. Ikan Black Ghost

Nah jenis ikan yang satu ini cukup unik meskipun memiliki nama Black Ghost yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia mempunyai makna Ikan Hantu Hitam. Ternyata ikan ini memiliki sifat yang pendiam, namun meskipun begitu ikan ini tetap bisa hidup dengan baik dengan berbagai ikan hias kecil lainnya.

5. Ikan Platy

Ciri khas ikan ini adalah memiliki bentuk tubuh yang pendek dan kecil. Sama seperti ikan molly, perawatan ikan ini juga sangat mudah. Cukup jaga kebersihan dan memberi makan yang cukup ikan ini bisa hidup dengan baik.

6. Ikan Mas Koki

Ikan hias ini juga pastinya tidak asing di dengar, karena ikan ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat indonesia. Ada rumor juga memelihara ikan hias ini akan membawa hoki atau keberuntungan.

Read More

7. Ikan Guppy

ikan guppy Merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang memiliki ukuran kecil dan harga yang cukup terjangkau. Ikan ini sekalias memiliki kemiripan dengan ikan cupang.

Nah itulah Rekomendasi Ikan Hias Cantik Tapi Murah yang dapat admin sampaikan, sebenarnya masih banyak jenis ikan hias cantik di indonesia yang belum bisa admin sebutkan semuanya. mungkin nanti part 2 nya di artikel selanjutnya. terimakasih semoga bermanfaat!

Related posts