Kolam Koi yang Baik Bukan yang Airnya Bening, Lalu ?
Home / Kolam / Kolam Koi Yang Baik Bukan yang Airnya Bening

Kolam Koi Yang Baik Bukan yang Airnya Bening

Kolam Koi
Kolam Koi

KOLAM KOI YANG BAIK

Seperti apa sih Kolam Koi yang baik itu? Apakah air kolam harus bening, sebening kristal? Apakah yang banyak tanamannya? Atau yang bagaimana?

KOLAM SEBAGAI TEMPAT HIDUP KOI

Habitat asli koi adalah di sebuah danau yang luas dengan air yang tenang. Disanalah koi dapat hidup dengan nyaman dan berkembang biak. Apakah koi juga bisa hidup dengan nyaman meskipun berada di pekarangan rumah ? Tentu saja bisa. Tapi tergantung seperti apa kondisi kolam yang ditempati koi.

Jika anda berniat ingin membangun kolam koi di rumah, hendaklah yang diutamakan adalah agar koi dapat hidup dengan nyaman dan selalu sehat. Ini adalah hal yang paling penting, sebab jika sebuah kolam hanya mengutamakan dari sisi penampilan fisiknya  saja sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah anda, maka yang akan jadi korban adalah koi anda sendiri.

Dengan demikian bukan berarti bahwa keindahan fisik bangunan kolam itu tidak penting, namun kondisi kolam harus benar-benar di bangun sesuai dengan kebutuhan hidup koi.

KOLAM YANG BAIK

Mungkin ada yang penasaran, seperti apa sih kolam yang baik itu? Kolam yang baik tentu selain sebagai tempat hidup koi juga dapat mempercantik penampilan rumah anda bukan? Berikut ini adalah yang perlu diperhatikan agar kolam koi anda berfungsi dengan baik :

>>>Selanjutnya, silakan Login atau Join bersama 1805 anggota lainnya <<<

Baca juga yang ini..

Sedikit Tapi Berkualitas

Banyak pehobi koi, khusus yang masih pemula (newbie) yang memelihara koi tanpa memperhitungkan jumlah populasinya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.