isi Halaman
Home / Featured / Tips Cara Memberi Pakan Koi yang Benar

Tips Cara Memberi Pakan Koi yang Benar

pakan koi

CARA TERBAIK MEMBERI PAKAN KOI

Koi adalah ikan penghuni kolam yang jinak dan bersahabat dengan siapa saja. Bila anda memelihara koi  di rumah, tentu anda ingin agar koi anda selalu sehat, tumbuh dengan normal dan jinak. Untuk itu anda harus memberinya pakan dengan cara yang benar, agar memperoleh apa yang anda inginkan. Bagaimana cara memberi pakan koi yang benar? Berikut ini tips dan trik yang bisa anda lakukan.

Pada titik tertentu

Bila anda sedang memberi makan kepada koi anda, usahakan pada satu tempat atau titik tertentu bila kolam anda cukup luas. Mengapa demikian? Sebab hal ini akan membuat koi anda terbiasa, sehingga mereka akan segera berkumpul di tempat tersebut meski baru mendengar langkah kaki anda.

Anda tentu akan merasa senang bila kedatangan anda disambut oleh koi-koi anda yang menanti pakan yang akan anda berikan, bukan?

Gunakan pakan yang mengambang yaitu berupa  pelet kering yang banyak dijual di pasaran. Hal ini sangat disarankan agar koi anda muncul di permukaan air kolam ketika menyantap makanan yang anda berikan dan andapun bisa mengusap atau mengelus-elus koi anda.

Memberi pakan koi pada satu tempat tertentu, dapat membuat membuat koi anda jinak dan selanjutnya tentu akan membuat anda sangat menikmatinya.

Bukan kuantitas tapi kualitas

Untuk membaca selanjutnya, silakan Login terlebih dahulu, atau klik Register

Baca juga yang ini..

Inilah Kunci Sukses Memelihara Koi

Silakan Login terlebih dahulu, atau klik Register

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KONTAK ADMIN GILAKOI.COM

Silakan mengirim pesan kepada kami, atau kontak WA 0812 9429 1117. Terimakasih

X
Kontak Admin