Harga Ikan Guppy Cendolan di Pasaran

Gilakoi.com – Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi mengenai harga ikan guppy cendolan di pasaran, jika anda ingin mengetahuinya silahkan simak informasi dibawah ini.

Ikan guppy cendolan merupakan jenis ikan guppy yang masuk ke kelas menengah ke bawah. Oleh karena itu, banyak juga orang yang menyebut ikan guppy cendolan sebagai jenis ikan guppy reject.

Pada umumnya ikan guppy cendolan berasal dari persilangan ikan guppy yang kurang berkualitas. Salah satu ciri-ciri ikan guppy cendolan adalah memiliki genetik yang kurang stabil. Terkadang ditemukan juga ikan guppy cendolan yang bagian sirip ekor atau depan sedikit sobek.

Meskipun demikian, ternyata banyak juga ikan guppy cendolan yang memiliki tampilan unik sehingga diminati banyak orang. Ya, ikan guppy cendolan hingga saat ini masih memiliki banyak peminat di pasaran.

Selain tampilannya yang unik, harga ikan guppy cendolan juga sangat terjangkau atau murah. Harga yang murah ini juga membuat banyak orang membeli ikan guppy cendolan sebagai ikan hias di dalam akuarium.

Selain sebagai ikan hias, ikan guppy cendolan juga dapat dibudidayakan dan dijual kembali. Budidaya ikan guppy cendolan bisa menjadi salah satu peluang bisnis menguntungkan. Selain menguntungkan, budidaya ikan guppy cendolan juga mudah dilakukan.

Berapa Harga Ikan Guppy Cendolan di Pasaran?

Ikan guppy cendolan memang umumnya dijual dengan harga murah dan terjangkau. Namun, harga ikan ini juga ditentukan oleh banyak faktor, seperti corak warna ikan, ukuran ikan, kondisi ikan, tempat atau lokasi pembelian, dan lain sebagainya.

Rata-rata ikan guppy cendolan dijual dengan harga Rp 2.000 hingga Rp 10.000 per ekor. Namun, ada juga beberapa jenis ikan guppy cendolan yang dijual dengan harga lebih dari Rp 10.000 per ekornya. Ikan guppy cendolan yang dijual per ekor umumnya digunakan sebagai ikan hias.

Selain dijual per ekor, ikan guppy cendolan juga dapat dijual dengan minimal pembelian misalnya 10 ekor, 30 ekor, bahkan 50 ekor. Pada umumnya, ikan guppy cendolan yang dijual seperti ini lebih murah dan dimanfaatkan untuk keperluan budidaya.

Read More

Salah satu jenis ikan guppy cendolan yang sering dicari dan banyak diminati adalah ikan guppy cendolan pastel. Ciri ikan guppy pastel adalah memiliki ekor berwarna putih dan tubuh yang berwarna hitam. Meskipun termasuk ikan guppy cendolan, jenis ikan yang satu ini sangat unik dan menarik.

Harga ikan guppy pastel cendolan sekitar Rp 15.000 per ekornya. Anda bisa membeli ikan guppy cendolan murah ini sebagai ikan hias di rumah.

Harga ikan guppy cendolan memang cenderung lebih murah dibandingkan ikan guppy grade di atasnya. Meskipun demikian, banyak jenis ikan guppy cendolan yang memiliki warna dan tampilan menarik, sehingga cocok sebagai ikan hias di akuarium.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment