6 Fakta Candiru, Ikan yang Makan Penis Manusia

Gilakoi.com – Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi mengenai 6 Fakta Candiru, Ikan yang Makan Penis Manusia, jika anda ingin mengetahuinya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Salah satu ikan berbahaya di dunia adalah candiru. Bentuknya sih tidak seram, tapi ikan ini memakan penis manusia dengan cara masuk ke dalamnya!

Berikut fakta-fakta ikan candiru seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Hidup di Amazon

Ikan candiru masuk dalam keluarga ikan lele. Ikan ini mendiami Sungai Amazon. Sungai Amazon sendiri merupakan sungai terpanjang di dunia yang berada di benua Amerika Selatan. Sungai ini melintasi beberapa negara seperti Bolivia, Brasil, Kolombia, Ekuador, dan Peru.

2. Ukurannya hanya hitungan sentimeter

Ikan candiru tidaklah besar. Bahkan, ikan ini disebut sebagai ‘ikan tusuk gigi’. Panjangnya hanya hitungan sentimeter. Kisaran panjang tubuhnya dari 5 sampai 40 sentimeter.

3. Memakan penis manusia

Ikan candiru begitu ditakuti oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Sungai Amazon. Tak ayal, ikan ini akan masuk ke dalam alat kelamin manusia baik penis atau vagina.
Paling banyak, ikan candiru menyerang penis manusia. Jadi saat ada pria mandi atau buang hajat di dalam air, maka ikan tersebut akan masuk lewat penis. Kemudian, ikan candiru akan mengerogoti daging di dalam penis!

Read More

4. Kotoran manusia dirasa ikan candiru mirip seperti kotoran ikan

Para peneliti berpendapat, kotoran manusia seperti air seni dirasa ikan candiru mirip seperti kotoran dari ikan. Usut punya usut, ikan candiru memang mendeteksi mangsa dari kotorannya. Ikan candiru pun memakan ikan lain melalui saluran insang. Jadi, ikan candiru akan masuk ke dalam saluran insang yang kemudian memakan dagingnya dari dalam.

Itulah 6 Fakta Candiru, Ikan yang Makan Penis Manusia yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda. salam sukses selalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.