Fakta Unik Great White Shark, Hiu Putih Besar Yang Menyeramkan

Gilakoi.com – Masih membahas mengenai ikan hiu, kali ini yang akan admin bahas adalah Great White Shark, Great white shark atau lebih dikenal dengan hiu putih atau hiu putih besar adalah hiu yang biasa hidup di pesisir perairan di seluruh permukaan lautan utama. Di film-film yang biasanya kita tonton, hiu ini selalu digambarkan sebagai monster yang buas dan tak berperasaan.

Bagi anda yang ingin mengetahui Fakta Unik Great White Shark, Hiu Putih Besar Yang Menyeramkan, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

1. Tempat tinggal.

2. Ukuran
Ikan ini disebut-sebut sebagai dalah satu predator paling besar di dalam air yang masih hidup sampai sekarang setelah ikan hiu primitif megalodon yang ukurannya bisa mencapai dua kalinya. Great White Shark bisa tumbuh 4,5 meter hingga 6 meter.

3. Tidak suka daging manusia.

Walaupun di film yang biasa kita tonton hiu putih ini digambarkan sebagai hiu yang sangat suka menyantap manusia. Akan tetapi fakta yang sebenarnya justru sebaliknya. Mereka justru sama sekali tak menyukai daging manusia karena pada ujung saraf gigi Great White Shark mempunyai kemampuan untuk membedakan mana yang kaya kalori dan yang tidak.

4. Penciuman yang kuat.

5. Gigi Great White Shark.

Itulah Fakta Menarik dan Unik Great White Shark, Hiu Putih Besar Yang Menyeramkan, Semoga informasi yang admin sampaikan diatas bermanfaat. dan anda juga dapat membaca artikel lainnya mengenai berbagai jenis ikan di dunia do situs gilakoi.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.